AT-FM Janji Tingkatkan Produksi Pertanian

BANGGAI RAYA- Calon wakil Bupati Banggai, Furqanudin Masulili terus menggelar kampanye tatap muka di wilayah pedesaan. Setelah menuntaskan semua desa di wilayah Kecamatan Pagimana, Lobu, Bunta, Nuhon dan Simpang Raya, kali ini pria yang mendampingi H Amirudin Tamoreka itu kembali menggelar kampanya di Kecamatan Masama.

Di wilayah terasebut, Furqanudin telah mendatangi 11 desa dari 14 desa yang ada di Kecamatan Masama.

BACA JUGA:  Terdakwa Korupsi, JPU Kejari Banggai Tuntut Mantan Kades Matabas 4 Tahun Penjara dan Bayar Uang Pengganti Rp592 Juta

Dalam pertemuan bersama masyarakat di Kecamatan Masama, Furqanudin menjelaskan wilayah dengan potensi sektor pertanian dan perkebunan yang cukup besar itu, hendaknya memberikan kontribusi yang cukup besar terhadap pertumbuhan ekonomi masyarakat.

Furqanudin menjelaskan, pihaknya akan menggontorkan kuota pupuk bersubsi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat di Kecamatan Masama dalam rangka meningkatkan produksi sektor pertanian. Selain itu, pihaknya juga akan menata infrastruktur pertanian seperti jalan usaha tani dan irigasi.

BACA JUGA:  Lima Mahasiswa Unismuh Luwuk Ikuti ONMIPA-PT Tingkat LLDIKTI XVI, Ini Daftar Namanya!

“Semua sudah kami susun dalam sebuah konsep yang tertuang dalam visi dan misi kami,” tutur Furqan.

Sementara itu, Wakil Ketua Tim Koalisi Partai Pemenangan, Sukri Djalumang menegaskan, banyak hal yang harus dibenahi di wilayah Kecamatan Masama. Ia meminta warga memberikan dukungan politik kepada pasangan calon Amirudin dan Furqanudin, agar berbagai keterbelakangan yang selama ini terjadi di wilayah III bisa diatasi dengan baik.

BACA JUGA:  Ketua TP PKK Banggai Hadiri Rakor PKK Provinsi Sulteng

“Saya sebagai wakil rakyat dari dapil (Daerah Pemilihan) tiga, membutuhkan dukungan masyarakat kepada paslon (Pasangan calon) Amirudin dan Furqanudin. Untuk apa? Agar seluruh aspirasi yang disampaikan kepada saya, bisa saya tunaikan dengan baik, karena adanya dukungan dari pemimpin di daerah,” tutur politisi NasDem itu. URY/*