AT-FM Diyakini Menang 50 Persen

BANGGAI RAYA – Voting day Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Banggai 9 Desember 2020, tinggal menyisahkan beberapa hari lagi.

Tiga pasangan calon bupati/wakil bupati Banggai yang bertarung di Pilkada Banggai tahun ini, yakni Hj. Sulianti Murad-Zainal Abidin Alihamu (HATIMU), H Amirudin Tamoreka-Furqanuddin Masulili (AT-FM) dan Herwin Yatim-Mustar Labolo (Winstar), telah mempersiapkan masing-masing strategi pemenangan.

BACA JUGA:  Naas! Lakalantas di Masama Banggai, Dua Pemotor Alami Patah Tulang

Bahkan, di sisa waktu menuju voting day 9 Desember 2020 mendatang yang menyisahkan kurang lebih 30 hari, salah satu kandidat telah menyatakan optimismenya memenangkan pertarungan pesta demokrasi kali ini.

Seperti halnya pasangan calon (Paslon) AT-FM. Paslon nomor urut dua ini pun diyakini akan memenangkan pertarungan dengan persentase kemenangan di angka 50 persen.

BACA JUGA:  Ketua TP PKK Banggai Hadiri Rakor PKK Provinsi Sulteng

Hal itu diungkapkan Tim Pemenangan AT-FM, Syafruddin Husain yang juga Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Banggai, Syafrudin Husain.

“AT-FM akan memenangkan pertarungan ini (Pilkada). Persentase kemenangannya kami yakini mencapai 50 persen,” tegas anggota DPRD Banggai tiga periode itu di halaman kantor DPRD Banggai, Senin (2/11/2020).

BACA JUGA:  Harga Gas Elpiji Tembus Rp60 ribu, Akademisi : Pemda Harus Tegas Pada Pangkalan

Optimisme itu lanjut H Udin sapaan akrab Syafrudin Husain, bisa dilihat dengan popularitas dan elektabilitas AT-FM yang terus melonjak.

Jika persentase kemenangan AT-FM mencapai 50 persen, maka dengan tiga kontestan yang bersaing di Pilkada Banggai, maka peluang untuk menang sudah sangat terbuka. URY