ART Kunjugi dan Bantu Ponpes Daarul Hikmah Luwuk

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA- Pondok Pesantren (Ponpes) Daarul Hikmah Luwuk mendapatkan kunjungan dari senator Anggota DPD RI Dapil Sulteng, Abdul Rachman Thaha (ART) Senin (3/8/2020). Kunjungan itu  disambut langsung oleh Pimpinan Ponpes Daarul Hikmah Luwuk, KH. Muhammad Muadz bersama jajarannya.

Didampingi Ketua Karang Taruna Kabupaten Banggai, Irfan Bungaadjim, senator ART ini menyerahkan sejumlah bantuan untuk ponpes tersebut. Bantuan itu mulai dari pakaian ibadah seperti sarung hingga Alquran. “Sekitar 10 dos batuan yang kita terima dari ART,” ujar KH. Muhammad Muadz Lc.

Muadz mengaku senang atas kunjungan dan bantuan yang diberikan senator ART ini. “Insya Allah akhir bulan ini, kalau tidak ada awal akan ada lagi bantuan dari Kementerian melalui beliau (ART) untuk Ponpes. Bantuannya berupa dana untuk pembangunan Ponpes ini,” katanya.

Dalam kesempatan itu kata Muadz, ART memberikan semangat kepada Ponpes Daarul Hikmah Luwuk untukn memajukan ponpes. “Beliau akan senantiasa membantu jika ada peluang untuk membantu. Dan beliau juga meminta doa agar diberikan kesehatan untuk sama-sama bisa saling membantu,” tuturnya.

Mendapatkan kunjungan dari ART, Muhammad Muadz mengaku senang dan bangga. Ia menilai ART bekerja dan membantu tidak melihat latar belakang, apakah dia pendukung saat pemilihan atau tidak.

“Iya beliau (ART) bekerja benar-benar untuk Sulteng. Tadi beliau juga sampaikan, jika nanti datang lagi dana dari pusat cair, kami diminta untuk siapkan lagi proposal. Alhamdulillah, ini semua juga tentunya tidak terlepas dari bantuan Ketua Karang Taruna Irfan Bungaadjim yang sudah memfasilitasi,” ungkapnya. JAD

Pos terkait