Ardi Umar Pimpin SMAN 1 Luwuk

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA- Mantan Kepala SMAN 2 Luwuk, Ardi Umar menggantikan posisi Muhammad Syamsir sebagai kepala SMAN 1 Luwuk. Pergantian itu sesuai Surat Keputusan Gubernur Provinsi Sulawesi Tengah Nomor 421.3/356/BKD-G/2022 tentang Pengangkatan Jabatan Kepala Sekolah Tingkat SMA, SMK dan SLB di Lingkungan Provinsi Sulteng.

Pergantian Kepala SMA, SMK dan SLB di wilayah Kabupaten Banggai dilakukan dalam acara pelantikan dan pengambilan sumpah kepala sekolah se Sulteng oleh Gubernur, Rusdy Mastura, di Ruang Polibu Kantor Gubernur Sulteng, sekira pukul 14.00 Wita, Jumat (10/6/2022) pekan kemarin.

Bacaan Lainnya

Kepada Banggai Raya, Kepala SMAN 1 Luwuk Ardi Umar mengatakan, jabatan kepala sekolah itu adalah amanah dan tetap menjalankan tugas sebagai guru atau tenaga pendidik demi memberikan pendidikan kepada para peserta didik. Kepala sekolah adalah tugas tambahan menjadi manajer di sekolah.  

“Aslinya kita tetap seorang guru yang diberi tugas tambahan menjadi manajer di sekolah. Karena ini sebuah amanah, maka tugas dan tanggung jawab yang diberikan akan saya laksanakan dengan penuh tanggung jawab dan mohon dukungan dari semua stakeholder, sehingga dapat meningkatkan mutu pendidikan di Kabupaten Banggai dan Provinsi Sulteng pada umumnya,” kata Ardi Umar, Senin (13/6/2022). RUM

Pos terkait