AQIB Jamu Bukber Kru Banggai Raya

  • Whatsapp
Kru Banggai Raya menikmati hidangan berbuka puasa di Alquran Institute Banggai. FOTO: RUM LENGKAS

BANGGAI RAYA- Aquran Institute Banggai (AQIB) menjamu kru Harian Banggai Raya dalam acara buka puasa bersama (Bukber) pada Rabu (27/4/2022).

Acara Bukber ini, dihadiri Pimpinan Redaksi (Pimred) Banggai Raya, Sutupo Enteding bersama para wartawan. Kemudian tim percetakan dan loper serta pemasaran pun ikut dalam kegiatan Bukber yang difasilitasi AQIB terserbut.

Bacaan Lainnya

Dalam Bukber ini, kru Harian Banggai Raya mendapatkan jamuan mulai dari menu pembuka hingga makan berat yakni nasi ayam Kentucky ala Hisana.

Kegiatan Bukber yang digelar di hari ke 25 bulan suci ini, tak lain untuk mempererat silaturahmi antar karyawan Banggai Raya, mulai dari wartawan, admin, percetakan hingga pemasaran.

Atas terselenggaranya kegiatan Bukber ini, Pimpinan Redaksi Banggai Raya, Sutopo Enteding menyampaikan terima kasih kepada AQIB yang telah memberikan jamuan untuk berbuka puasa.

Diketahui, selain buka puasa bersama, kru Banggai Raya juga melakukan Salat Magrib berjamaah di Masjid Darussalam yang satu atap dengan AQIB.

AQIB, lembaga tadabbur Alquran yang dipimpin Iswan Kurnia Hasan ini senantiasa menyediakan paket menu berbuka puasa hingga makan berat. Penyediaan takjil berbuka dan makanan itu rutin dilaksanakan AQIB di momen Ramadhan.

Praktis, sudah tiga Ramadhan sejak tahun 2021AQIB senantiasa menyediakan paket menu berbuka gratis yang dibagikan kepada warga. Program ini diberi nama maidahturrahman atau dapat diartikan hidangan makanan dari Allah yang Maha Pengasih. (*)

Penulis: Jajad Sudrajad

Pos terkait