APBMI Banggai Sumbang Kostum Bola Untuk Kesebelasan Patriot Koyoan Fc

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA– Komitmen APBMI Banggai untuk berkontribusi bagi daerah terus dilakukan. Kali ini, mendukung majunya dunia sepakbola di Kabupaten Banggai.

Ya, baru-baru ini APBMI Banggai menyumbangkan kostum bola untuk kesebelasan Patriot Koyoan Fc Kecamatan Nambo.

Bacaan Lainnya

Penyerahan kostum kesebelasan tersebut dilakukan di rest area KM 8, Desa Koyoan Kecamatan Nambo, pada Rabu malam, 22 Juni 2022 kemarin.

Diserahkan langsung Ketua APBMI Banggai, Anwar Husen dan sekretaris Rudi Harun Suleman, yang diterima simbolis Manager Patriot Koyoan Fc , Ahmad Iba didampingi Pelatih Isran Rantas, dan Kapten tim Nandi Daahe.

Ketua APBMI Banggai, Anwar Hasan mengatakan, bahwa kemajuan olahraga di daerah, khususnya sepakbola, menjadi harapan semua pihak.

“Kedepan daerah kita akan menjadi tuan rumah Porprov. Tentunya ini juga menjadi bagian untuk penyemangat kita semua, dengan harapan olahraga kita terus berkembang dan maju,” sebutnya.

Sementara itu, Sekretaris APBMI Banggai Rudi Harun Suleman menambahkan, bantuan APBMI Banggai tersebut memang tidak seberapa.

Namun, bentuk dukungan yang terkandung di dalamnya, juga diharapkan menjadi pemantik gairah semua pihak untuk peduli pada kemajuan olahraga di daerah.

“Semoga bantuan ini, bisa memberi manfaat, khususnya memajukan persepakbolaan kita, bukan hanya di Koyoan, namun di seluruh wilayah Kabupaten Banggai secara umum,” tambahnya

Mendapat sumbangan kostum kesebelasan dengan kualitas sangat baik, manager serta pelatih dan kapten tim Patriot Koyoan Fc sangat berterima kasih pada APBMI Banggai.

“Kami sangat berterima kasih dan mengapresiasi dukungan yang diberikan APBMI Banggai kepada tim kesebelasan kami,” pungkasnya. AGK

Pos terkait