Anugerah Perdana Aksi Sosial ‘Honda Berbagi’

BANGGAI RAYA- Anugerah Perdana selaku dealer Honda di wilayah Luwuk dan sekitarnya menggelar aksi sosial yang bertajuk Honda Berbagi. Ini merupakan bentuk partisipatif aktif sekaligus bela rasa jaringan Honda dalam menghadapi pandemi Covid-19.

Kepala Cabang Anugerah Perdana, Bintang Dewangga Putra kepada Banggai Raya, Sabtu (18/4/2020) mengatakan, setiap elemen masyarakat yang ada di Luwuk dan sekitarnya merasakan dampak meluasnya pandemi ini.

BACA JUGA:  Selamat! Incumbent Sutrisno K Djawa Raih 100 Persen Suara di Pilrek Unismuh Luwuk 

“Maka itu perlu partisapasi aktif dari berbagai pihak untuk mencegah penyebaran virus ataupun meminimalisir dampaknya. Melalui program ‘Honda Berbagi’ kami harapkan dapat membantu mencegah penyebaran virus ini khususnya di ruang publik,” jelas Bintang.

BACA JUGA:  Peringati HUT ke 73, IBI Bekerjasama Dinkes P2KB Balut Gelar Pelayanan KB Gratis

Melalui program Honda Berbagi ini kata Bintang, Anugerah Perdana memberikan sembako yaitu berupa mie instan, minyak goreng, dan gula kepada 10 konsumen yang rata-rata berprofesi sebagai tukang ojek. Selain itu juga pengundian hadiah 1 unit kulkas untuk konsumen  pembelian di bulan November 2019 yang didapat oleh Makmur Lalekeng dari Kecamatan  Kintom.

BACA JUGA:  Apresiasi Kinerja 2023, BPJS Kesehatan Luwuk Beri Penghargaan Pada 5 FKTP, Ini Daftarnya!

“Program ini adalah wujud kepedulian dan bela rasa keluarga besar Honda untuk mendukung dan bersama-sama melalukan tindakan pencegahan pandemi di wilayah Luwuk dan sekitarnya. Semoga program Satu Hati Honda Berbagi dapat bermanfaat dalam upaya menghadapi pandemi covid-19,” harapnya. AGK