Antusias Ajak Berswafoto, Herwin Yatim Jadi Idola Kaum Emak-emak Banggai

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA- Bupati Herwin Yatim dikenal sebagai sosok yang sangat peduli kepada masyarakat. Tak heran, jika orang nomor satu tersebut kian menjadi pemimpin idola bagi masyarakat di Kabupaten Banggai. Hal ini terlihat ketika para kaum ibu antusias mengajak berswafoto bersama.

Sabriali (43), salah satu kaum ibu Desa Balanga yang ingin berswafoto bersama Bupati Herwin. Menurutnya, ini merupakan kesempatan untuk mengabadikan momen dengan orang nomor satu tersebut. Sebab, ia sangat mengagumi sosok pemimpin yang telah membawa kemajuan di Banggai.

“Karena Torang lihat, kerjanya ada dan terbukti untuk masyarakat. Makanya torang, ibu-ibu pengajian Desa Balanga ingin mendukung Pak Herwin dan Pak Mustar kembali memimpin Banggai,” kata Sabriali saat menghadiri acara pembinaan Majelis Taklim Se-Kecamatan Bunta, Minggu (30/08/2020).

Selain itu, Sabriali juga berharap bahwa program-program daerah yang telah ada dan terbukti bermanfaat di masyarakat, harus tetap dilanjutkan di kepemimpinan Bupati Herwin Yatim mendatang.

Tidak jauh berbeda dengan Sabriali, Fadhila (31) rombongan pengajian dari Kelurahan Bunta, mengatakan bahwa sebagai pemimpin daerah, Bupati Herwin Yatim telah banyak membantu masyarakat.

“Mulai dari memberikan bantuan masjid, hingga bantuan untuk ibu-ibu Majelis Taklim. Bisa di kata Pak Herwin ini pemimpin yang peduli dengan masyarakat, terlebih Kabupaten Banggai semakin maju semenjak di pimpinnya,” kata Fadhila.

Fadhila juga sangat berharap bahwa kepemimpinan Bupati Herwin Yatim dan Wakil Bupati Mustar Labolo,  dapat kembali dilanjutkan karena mampu memberikan dampak yang positif untuk masyarakat Kabupaten Banggai.

Dalam kesempatan yang sama, Bupati Herwin Yatim berpesan kepada ibu-ibu Majelis Taklim untuk tetap mentaati protokol kesehatan dan mendekatkan diri kepada yang kuasa, agar selalu diberi kesehatan dan keselamatan.

“Termasuk mendoakan pemimpin daerahnya dan karena sekarang momen Pilkada, jangan sampai Ibu-Ibu juga terpengaruh dengan kabar Hoaks, berita yang tidak benar, yang dimana semuanya menjelek-jelekkan pemerintah daerah. Kita harus lebih teliti dalam menerima informasi apapun di saat ini,” pesan Bupati Herwin Yatim. JAD/*

Pos terkait