Anniversary YNCI Chapter Banggai Berlangsung Meriah

BANGGAI RAYA— Perhelatan acara ulang tahun yang ke- V (lima) YNCI Chapter Banggai yang begitu meriah, selain dihadiri oleh Ketua umum YNCI serta para perwakilan YNCI Chapter Balut, Bangkep, Kota Gorontalo, Kabupaten Gorontalo, Bone Bolango, Gorontalo Utara, Buol, Touna, Morowali, Makassar, Maros, Palopo, Luwu Utara, Luwu Timur dan Soppeng.

Perayaan hari jadi komunitas pengguna motor Yamaha ini, dimeriahkan oleh beberapa artis seperti Mita Tilahatu, Vicky Salamor, Septi KDI,Beby Zie, dan Duo Naga menambah semaraknya suasana.

BACA JUGA:  PSU dua TPS di Banggai, Pemilih 'Modal KTP' Tak Dilayani

Dihadiri pula Ketua Umum YNCI om Krisna Arif M dan Ketua regional YNCI om Onie Niat dan pembina YNCI chapter Banggai Bapak Anwar Hafid anggota DPR-RI. 

Ketua YNCI chapter Banggai Herawati Ibrahim, mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang mendukung terlaksananya kegiatan yang digelar Sabtu (9/12/2023) di pelataran Luwuk shopping moll Kecamatan Luwuk, Kabupaten Banggai. 

BACA JUGA:  Hari Ini, 252 Warga Karaton Lakukan Pemungutan Suara Ulang di TPS 02 

Ketua Umum YNCI Nasional  Krisna Arif, menuturkan YNCI ini adalah komunitas Motor yang mengedepankan persaudaraan tanpa melihat status.

“Kami YNCI komitmen sebagai pioner pelopor tertib berlalulinta, saat ini YNCI berada di 269 Chapter Kabupaten/kota dengan jumlah member mencapai 14.000,” ujarnya. 

Bahkan di saat touring Bikers YNCI wajib melakukan eksplor wisata lokal  dengan tujuan mensupport program pemerintah untuk mengembangkan potensi destinasi wisata. 

BACA JUGA:  Kejari Banggai Limpahksn Kasus Dugaan Korupsi APBDes Matabas ke PN Tipikor Palu

YNCI pula aktif terlibat dalam upaya bantuan rescue jika terjadi musibah bencana alam tanpa pamrih. 

Ketua YNCI Chapter Banggai Herawati Ibrahim mengucapkan terimakasih kepada seluruh YNCI Chapter yang telah hadir pada Aniversary ke V YNCI Chapter Banggai, terkhusus Ketua Umum YNCI, Regional sultanbatara, Regional sulutmatara, dan Regional sulutenggo. AGK