Angkatan XXIII, TK Emaus Luwuk Mewisuda 46 Peserta Didik

  • Whatsapp
Murid TK Emaus bersama Kepala Bidang Pembinaan PAUD dan Non Formal Dinas Pendidikan Kabupaten Banggai dan Penilik Kecamatan Luwuk serta Pengurus Yayasan Imanuel. FOTO ISTIMEWA

BANGGAI RAYA- Taman Kanak-kanak (TK) Emaus mengelar acara pelepasan dan wisuda peserta didik angkatan XXIII tahun ajaran 2021/2022, pada Selasa 14 Juni 2022.

Prosesi acara wisuda anak didik TK Emaus yang beralamatkan di Jalan Danau Tondano No.64 Kelurahan Bungin itu diawali ibadah singkat  oleh Bapak Ev. Lukas Cakra Raharja M.Th.

Bacaan Lainnya

Dalam prosesi sakral ini, TK Emaus mewisuda sedikitnya 46 anak peserta didik. Turut dihadiri Kepala Bidang Pembinaan PAUD dan Non Formal Dinas Pendidikan Kabupaten Banggai, Syamsul Bahri Lanta, S. STP, Penilik Kecamatan Luwuk, Jilati, S. Pd. M.Pd., Pengurus Yayasan Imanuel dan orang tua Murid.

Pada kesempatan itu, Kepala TK Emaus, Milka Eslin, mengaku sangat bersyukur telah dapat menamatkan anak didiknya yang telah siap untuk melanjutkan pendidikan di jenjang berikutnya tingkat SD.

“Kami sangat berharap sesuai penilaian pencapaian perkembangan anak. Sesuai harapan yaitu anak yang sehat, cerdas, ceria dan berahlak mulia,” ujarnya.

 Sementara itu, sambutan Syamsul Bahri Lanta S.STP Kepala Bidang Pembinaan PAUD dan Non Formal, mewakili Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Banggai, mengharapkan kerja sama orang tua, Pendidik dan tenaga kependidikan untuk mendidik dan mengawasi anak sampai di jenjang tingkat berikutnya.

“Secara terus menerus untuk menghasilkan pemimpin daerah bahkan pemimpin bangsa yang akan datang yang sesuai dengan harapan,” harapnya. AGK

Pos terkait