Angkatan ke 23, LP3 Gajah Mada College Berhasil Wisuda 209 Madyasiswa

BANGGAI RAYA- LP3 Gajah Mada College Group sukses menggelar Wisuda Angkatan 23, Selasa (19/9/2023) di Hotel Estrella Luwuk.

Dalam prosesi sakral Wisuda kali ini, LP3 Gajah Mada College di bawah pimpinan Direkrut H. Suparno S.Pd., M.Pd., berhasil mewisuda 209 lulusan profesi satu tahun.

BACA JUGA:  Pemda Banggai - BSI Lanjutkan Kerja Sama Layanan Perbankan Syariah

Ratusan lulusan profesi satu tahun ini terdiri dari 134 lulusan dari Jurusan Komputer Administrasi Perkantoran, dan 18 lulusan Jurusan Komputer Akuntansi.

Kemudian, 6 lulusan Komputer and English Conversation, 36 lulusan Operator Komputer dan 15 lulusan Jurusan Teknik Komputer dan Jaringan.

Hadir di prosesi sakral, Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Banggai, Ernaini Mustatim, perwakilan Dinas Pendidikan Banggai, dan akademisi Dr. Erni Yusnita Lalusu yang membawakan orasi ilmiah.

BACA JUGA:  Kapolres Banggai Jalin Silaturahmi Bersama Jurnalis

Tampak hadir orangtua atau wali madyasiswa dalam acara sakral tersebut, baik wali Gajah Mada College Luwuk, Ampana atau Toko Una-una maupun Kabupaten Poso.

BACA JUGA:  Kasus Dugaan Korupsi Talud Gorontalo, Kejari Banggai Masih Hitung Kerugian Negara

Dalam prosesi wisuda itu, Gajah Mada College juga mengumumkan nama-nama lulusan terbaik dari masing-masing jurusan.

Para lulusan terbaik mendapatkan piagam penghargaan dan buket yang diserahkan langsung oleh Kadis Ernaini Mustatim dan perwakilan Disdik Banggai. (*)

Pos terkait