Anggota TNI Razia Masker di Terminal Biak

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA- Tak henti-hentinya upaya penanggulangan penyebaran Covid-19 yang dilakukan oleh Satgas Covid-19 Kabupaten Banggai dengan melakukan sweeping masker di tempat-tempat umum serta di jalan Trans Sulawesi di Kota Luwuk dan sekitarnya.

Seperti Senin (10/8/2020) kemarin, anggota TNI Danramil 1308-01 Luwuk bersama pegawai Dinas Perhubungan Kabupaten Banggai melakukan kegiatan sweeping masker di Terminal Biak, Kecamatan Luwuk Utara.

Dalam kegiatan tersebut dilakukan penertiban protokol kesehatan Covid-19 dengan melakukan sweeping, dan himbauan kepada para pengguna kendaraan roda dua, sopir dan penumpang untuk selalu menggunakan masker, menjaga jarak dan selalu cuci tangan. Itu dilaksanakan oleh para Babinsa Koramil 1308-01 Luwuk, khususnya para Babinsa di wilayah Kecamatan Luwuk Utara.

Dandim 1308 Luwuk Banggai, Letkol Inf. Fanny Pantouw, S.Sos., M.Tr.Han, M.I.Pol. melalui Danramil-01 Luwuk, Kapten Inf. Supartono mengatakan, kegiatan sweeping masker tersebut dilakukan, karena masih banyaknya masyarakat yang mengabaikan protokol kesehatan, khususnya para sopir dan penumpang yang ditemukan masih tidak memakai masker.

“Kekhawatiran penyebaran Covid-19 ini, sehingganya Satgas Covid-19 Banggai bersama TNI Kodim 1308/LB melalui Satgas Covid-19 Kecamatan Luwuk Utara dan dibantu Dinas Perhubungan Banggai, turun ke jalan untuk menertibkan para pengemudi dan penumpang dalam upaya penanggulangan penyebaran Covid-19 di Kabupatan Banggai,” kata Kapten Inf. Supartono kepada Banggai Raya. RUM

Pos terkait