Amirudin Tamoreka Bakal Daftar Cabup di PKB Banggai

BANGGAI RAYA-Selain Sulianti Murad atau akrab disapa Anti Murad yang telah mendaftar di DPC PKB Banggai sebagai bakal calon Bupati Banggai di Pilkada 2024, ada nama lain yang juga segera mendaftar di partai yang dekat dengan kaum nahdiyin itu.

Ketua DPC PKB Banggai Syarifudin Husain kepada media ini Rabu (17/4/2024) mengatakan, setelah Sulianti Murad yang juga ketua DPC Partai Gerindra mendaftar sebagai kandidat Pilkada di partai tersebut, akan ada tokoh yang segera mendaftar.

BACA JUGA:  Gegara Kotoran Ayam, Pria di Mendono Ini Dianiaya, Polisi Turun Mediasi

Syarifudin mengatakan, pihaknya telah menerima pemberitahuan dari Amirudin Tamoreka, Bupati Banggai saat ini, yang juga bakal mendaftar sebagai bacabup di PKB.

BACA JUGA:  Pemkab Morowali Dukung Program PESIAR dalam Perluasan Kepesertaan JKN

“Pak Haji Amirudin telah menyampaikan siap mendaftar sekira tanggal 25 April. Jadi berarti dua bakal calon yang merapat lewat PKB,” ujarnya.

Para calon yang mendaftar di PKB kata dia, bakal diundang pada kegiatan halalbihalal DPP PKB yang digelar sesuai zona atau wilayah. Untuk zona Indonesia timur kata dia, dijadwalkan di Makassar, namun tanggal pastinya belum disampaikan. Halalbihalal itu akan dihadiri langsung Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar. “Ketua umum ingin bersilaturahmi dengan seluruh bakal calon, karenanya para bakal calon yang mendaftar di PKB itu akan diundang,” tuturnya. DAR

Pos terkait