Amir Club dan GTK Tangkian Raih Kemenangan di Turnamen Brimob Cup

  • Whatsapp
Tim tuan rumah Amir Club Fc yang bertanding melawan Nonong Fc di Pool D. FOTO: IST

BANGGAI RAYA-Open Turnamen sepak bola Brimob Cup tahun 2022 yang digelar di lapangan Amir Club Kelurahan Lontio, Kecamatan Nambo, Kabupaten Banggai menyajikan pertandingan di Partai Pool D pada Rabu (6/7/2022).

Tersaji pertandingan menarik di Pool D, yaitu tim tuan rumah Amir Club Fc versus Nonong Fc yang bertanding jam pertama, dan di pertandingan kedua GTK Tangkian versus Batui Selatan Fc.

Bacaan Lainnya

Dalam pertandingan pertama ini, tim tuan rumah Amir Club Fc versus Nonong Fc berlangsung seru. Jual beli serangan tersaji pada pertandingan tersebut,dan dewi fortuna lebih memihak pada tim tuan rumah dengan kemenangan tipis 1-0 lewat titik putih yang dieksekusi oleh Icak.

Sementara, pada pertandingan kedua tidak kalah serunyan mempertemukan tim GTK Tangkian FC versus Batui Selatan Fc. Pada babak pertama, GTK Tangkian unggul 1-0 lewat gol sundulan kepala Prio Laito.

Namun itu tidak bertahan lama, pemain Batui Selatan Fc Bakri berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, jual beli serangan terus dilancarkan oleh kedua tim dan gol yang ditunggu-tunggu tercipta di menit akhir oleh pemain GTK Tangkian sehingga skor berubah menjadi 2-1 untuk kemenangan GTK Tangkian yang bertahan hingga pluit panjang babak kedua berakhir.

Dengan kemenangan ini, GTK Tangkian memimpin pool D dan diikuti tim tuan rumah Amir Club Fc diperingkat kedua. AGK

Pos terkait