AMIK Luwuk Terima Kunjungan Balai Kominfo Manado, Memastikan Kesiapan DTS 2022

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA- Akademi Manajemen Informatika dan Komputer (AMIK) Luwuk menerima kunjungan dari Balai Kominfo Manado, Kamis (29/6/2022).

Kunjungan Balai Kominfo Manado itu dipimpin langsung oleh Marthen L Rondonuwu S.Sos, sebagai Sup Kordinator SDM Kominfo Manado dan diterima Direktur AMIK Luwuk, Heriyanto Sahidu bersama jajarannya.

Bacaan Lainnya

Kunjungan rombongan Balai Kominfo Manado itu dalam rangka memastikan kesiapan pelaksanaan kegiatan Digital Talent Scholarship (DTS) 2022.

“Kedatangan Balai Kominfo untuk memastikan kesiapan pelaksanaan DTS tahun 2022 ini,” ujar Kepala Bidang Bagian Kerjasama AMIK Luwuk Banggai, Trisno Wibowo.

Ia menjelaskan, DTS ini adalah kegiatan pengembangan komptensi SDM dalam bidang digital untuk mempersipakan kebutuhan tenaga digitalisasi di Indonesia kedepannya.

“Ini merupakan tahun kedua untuk AMIK Luwuk Banggai,” katanya.

Sementara itu, Direktur AMIK Luwuk Banggai, Heriyanto Sahidu berharap, kegiatan DTS tahun 2022 ini dapat berlangsung dengan baik tanpa kendala apapun.

“Kemudian kerjasama dengan pihak Kementerian Kominfo melalui Balai Kominfo Manado bisa tetap terjalin di tahun-tahun yang akan datang,” harapnya. (*)

Editor: Jajad Sudrajad

Pos terkait