AMIK Gelar Wisuda 19 Januari

BANGGAI RAYA- Akademi Manajemen Informatika dan Komputer (AMIK) Nurmal Luwuk memastikan pelaksanaan Wisuda Angkatan ke-XIV pada 19 Januari 2021 mendatang. Wisuda itu akan dihelat di Hotel Estrella dan akan diikuti 153 peserta wisudawan atau lulusan dengan menerapkan protokol kesehatan.

Kepastikan itu disampaikan langsung oleh Direktur AMIK Nurmal Luwuk, Heriyanto Sahidu kepada Banggai Raya, Rabu (13/1/2021) via pesan WhatsAap. “Wisuda tanggal 19 Januari 2021. Saat ini persiapan sudah 60 persen,” ujar Heriyanto Sahidu.

Sekretaris Panitia Wisuda AMIK Nurmal Luwuk, Yeti Kule ikut menambahkan, peserta yang akan hadir dalam acara wisuda itu sebanyak 306 orang yang terdiri dari 153 wisudawan dan 153 wali atau pendamping wisudawan. Dan untuk undangan lainnya, seperti Pemda Banggai, dan LLDIKTI Wilayah XVI akan menghadiri secara daring via zoom.

“Untuk sambutan-sambutan, ada dari Bupati, LLDIKti Wilayah XVI dan Ketua Yayasan Pendidikan Nurmal Luwuk,” terangnya.

Meskipun di tengah masa pandemi ini, Yeti berharap tidak mengurangi hikmah dan rasa syukur atas kesuksesan mahasiswa selama tiga tahun menempuh pendidikan di AMIK Luwuk Banggai. “Dan semoga wisuda ini dapat berjalan lancar dan sukses, tanpa kurang satu apapun,” harapnya. JAD

64 Pengunjung membaca berita ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!