Amalya Murad Prihatin Kondisi Jalan di Bualemo

BANGGAI RAYA- Jalan adalah urat nadi kehidupan. Masyarakat akan mudah menjalankan semua aktifitasnya jika di topang kondisi jalan yang baik.

Namun, kondisi jalan ideal di sejumlah wilayah masih jauh dari standar. Jalan berlubang bahkan tak menyisakan aspal masih menjadi cerita keseharian warga khususnya mereka yang tinggal di wilayah Kecamatan Bualemo.

BACA JUGA:  Takbiran IdulAdha di Luwuk Banggai, Ribuan Warga Ikuti Pawai Obor

Apa yang dirasakan warga Bualemo juga menjadi keprihatinan Caleg DPR RI dari Partai Gerindra Nomor Urut 2Amalya Murad saat kampanye di Kecamatan Bualemo, Sabtu (6/1/2024).

Disetiap titik kampanye yang dihadiri Amalya, warga menyampaikan keluhan atas kondisi jalan di wilayah mereka. Warga berharap kepada Amalya Murad untuk memprioritaskan perbaikan jalan ketika duduk di DPR RI nanti.

BACA JUGA:  Takbiran IdulAdha di Luwuk Banggai, Ribuan Warga Ikuti Pawai Obor

Apa yang dirasakan warga Bualemo menjadi keprihatinan Caleg DPR RI dari Partai Gerindra Nomor Urut 2 Amalya Murad.

Amalya mengatakan bahwa niatan maju sebagai sebagai caleg DPR RI adalah untuk menyelesaikan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat dari semua aspek, termasuk infrastruktur jalan di Bualemo.

BACA JUGA:  Takbiran IdulAdha di Luwuk Banggai, Ribuan Warga Ikuti Pawai Obor

“Ruas jalan ke Bualemo sangat memprihatinkan.Insya Allah ketika saya duduk nanti apa yang menjadi keinginan masyarakat Bualemo akan saya tunaikan termasuk program bantuan pemberdayaan,” tuturnya.

“Saya lahir dan besar di Luwuk. Untuk itu pilih saya, sebagai perwakilan Banggai bersaudara. Insya Allah saya akan amanah,” ungkapnya. NAL