Alumni 84 SMP 1 Luwuk Akan Laksanakan Giat Amal

BANGGAI RAYA– Ikatan Alumni angkatan tahun 1984, SMP 1 Luwuk yang dinahkodai Alfian Djiran akan melaksanakan kegiatan amal dan peduli Covid-19. Kamis malam (21/5/2020), para pengurus ikatan alumni telah membahas terkait agenda tersebut.

Ketua Ikatan Alumni 84 SMPN 1 Luwuk, Alfian Djibran mengatakan, kegiatan amal dan peduli Covid itu akan dilaksanakan Jumat (22/5/2020). “Besok siang sampai sore kami Alumni 84 SMP 1 Luwuk dengan tagline Satu Hati Satu Rasa Satu SMP akan melakukan giat amal dan peduli Covid 19,” katanya.

BACA JUGA:  HUT ke-77 Koperasi di Banggai, UMKM Terima Sertifikat Hak Atas Tanah Gratis

Kegiatan ini kata Alfian, merupakan ketulusan para alumni dan merupakan program kerja yang dilakukan secara rutin dalam bakti sosial di bulan suci Ramadhan.“Kondisi saat ini juga memanggil kami berbagi sesama  adalah bentuk amal dan peduli memberantas virus dasyat dengan membagikan masker,” tuturnya.

BACA JUGA:  DPRD-Bupati Banggai Sepakati KUA PPAS Tahun 2025

Alfian Djibran yang juga Asisten II Setda Banggai itu mengaku salut kepada rekan-rekan alumni baik yang di dalam kota maupun luar kora, karena begitu kompak dalam menggalang donasi, dan sembako untuk giat ini.

BACA JUGA:  Bupati Banggai Santuni 80 Anak Yatim Piatu di Kecamatan Moilong

 Terlebih mereka begitu kompak untuk memberikan santunan kepada anak yatim di panti asuhan muslim dan kristen.” Tak heran, kami alumni semakin menunjukan jati dirinya di tengah-tengah masyarakat dan berperan membantu pemerintah dalam sosial kemasyarakatan. Selamat berkarya, salam satu hati satu rasa,” tutup Alfian Djibran. JAD