Aleg Perindo Berbagi Sembako ke Warga Kurang Mampu

BANGGAI RAYA– Di tengah mewabahnya pandemi Covid-19 alias Virus Corona saat ini, sepertinya sangat mempengaruhi berbagai aspek kehidupan. Seperti halnya di aspek perekonomian itu sendiri.

Tentunya, kondisi ini pun sangat terasa dan mempengaruhi khususnya warga yang berpenghasilan atau berekonomi lemah. Olehnya, selain pemerintah, juga membutuhkan peran atau uluran tangan dari berbagai kalangan yang berkecukupan.

BACA JUGA:  Anggota DPRD Banggai Sebut Luwuk so Kotor

Seperti halnya yang dilakukan Anggota DPRD Banggai dari Partai Perindo, Hasman Balubi. Aksi berbagi yang dilakukan Aleg Banggai satu ini, perlu diberikan apresiasi dan patut dicontoh.

Minggu (19/4/2020), Hasman yang merupakan pendatang baru di Parlemen Teluk Lalong itu, menunjukan kepeduliannya terhadap warga yang membutuhkan di tengah kondisi mewabahnya Covid-19, dengan memberikan bantuan berupa sembako kepada warga di Komplek Kilometer Delapan (Kilo 8), Kelurahan Tanjug Tuwis dan warga Desa Bubung, Kecamatan Luwuk Utara.

BACA JUGA:  Ketua TP PKK Banggai Hadiri Rakor PKK Provinsi Sulteng

Kala itu, Hasman membagikan sebanyak 100 paket sembako. Bantuan itu disalurkan kepada warga yang kurang mampu alias berpenghasilan rendah.

BACA JUGA:  Awal Masuk Sekolah, SMPN 3 Luwuk Gelar Halal Bihalal

“Ya, 100 paket sembako dibagikan kepada warga kurang mampu di Komplek Kilo 8 dan Bubung. Hal itu saya lakukan, semata untuk membantu meringankan beban warga yang membutuhkan. Semoga bantuan itu bermanfaat,” ujarnya kepada Banggai Raya, di kantor DPRD Banggai, Senin (20/4/2020). URY