Alami Gangguan Mesin, PLN Luwuk Jadwalkan Pemadaman Listrik Hingga 13 Oktober, Berikut Lokasinya!

Ilustrasi

BANGGAI RAYA-Sehubungan dengan adanya gangguan beberapa mesin di PLTD dan PLTM, PLN Luwuk dengan terpaksa harus menghentikan sementara aliran listrik di beberapa daerah. Adapun penghentian sementara aliran listrik ini dimulai dari tanggal 6 sampai 13 Oktober 2022.

Berikut jadwal lengkap pemadaman listrik akibat gangguan beberapa mesin PLTD dan PLTM, di mana pemadaman dimulai dari Pukul 17.00 sampai 23.00 Wita.

Untuk Minggu hari ini (9/10/2022), waktu padam dilakukan pada Pukul 17.00 sampai 23.00 Wita, dengan sasaran untuk feeder MNS, Uwedikan dan Kintom.

BACA JUGA:  Kelulusan Siswa Kelas 12 Dari 24 SMK di Banggai Capai 99,35 Persen, 9 Tidak Lulus 

Senin 10 Oktober 2022, waktu padam 17.00 sampai 23.00 Wita, dengan sasaran pemadaman untuk wilayah Feeder MNS, Uwedikan dan Salodik.

Selasa 11 Oktober  2022, waktu padam 17.00 sampai 23.00 Wita, dengan sasaran pemadaman untuk wilayah Feeder MNS, Uwedikan dan Pagimana.

Rabu 12 Oktober 2022, waktu padam 17.00 sampai 23.00 Wita, dengan sasaran pemadaman untuk wilayah Feeder MNS, Uwedikan, dan Tangeban.

Kamis 13 Oktober 2022, waktu padam 17.00 sampai 23.00 Wita, dengan sasaran pemadaman untuk wilayah feeder MNS Uwedikan dan Kintom.

BACA JUGA:  Swadaya, Warga Jaya Makmur Bangun Jalan Kantong Produksi untuk Mudahkan Angkut Hasil Pertanian 

Dijelaskan, Feeder Salodik meliputi Desa Salodik, Desa Lenyek, Desa Siuna, Desa Tikupon Desa Mayayap dan Desa Samaku.

Feeder Kintom meliputi Desa Koyoan, Kelurahan Nambo Lempek,Kelurahan Nambo Padang, Desa Lontio, Desa Padungnyo, Desa Sayambongin, Kelurahan Mandono, Desa Solan, Desa Dimpalon, Desa Samadoya, Kelurahan Kintom, Desa Uling, Desa Buyangge, Desa Babang Buyangge (Tolitan) dan Desa Kompanga.

Feeder Tangeban, meliputi Kecamatan Luwuk Timur, Kecamatan Masama, Kecamatan Lamala, dan Kecamatan Matoh.

Feeder Pagimana, Kecamatan Pagimana dan Kecamatan Lobu.

BACA JUGA:  Momen Halalbihalal di Nambo, Bupati Banggai Bagikan Sertifikat Tanah

Kemudian Feeder Uwedikan meliputi Galangan Kapal, PT SASL, Tower Kayutanyo, PT.Lautan Gunung Mas, PT. Lautan International Jaya, dan PT. Chandra Makmur Gemilang.

Diingatkan, jadwal di atas ini dapat berubah sewaktu-waktu, tentunya sesuai kondisi di pembangkit.

Olehnya,Manajemen PLN UP3 Luwuk mengimbau kepada para pelanggan untuk dapat melakukan langkah antisipatif dengan mempersiapkan diri sebelum jadwal penghentian pasokan listrik dengan mematikan peralatan elektronik, menyediakan penerangan sementara, mengisi daya perangkat komunikasi dan persiapan lainnya. (*)

Sumber: PLN UP3 Luwuk

Pos terkait