Al Zunaidi Pimpin Demokrat Banggai

  • Whatsapp
ANWAR HAFID: SEMOGA DEMOKRAT BERJAYA DI BANGGAI

BANGGAI RAYA – Al Zunaidi memimpin DPC Partai Demokrat Banggai periode 2020-2025. Terpilihnya Al Zunaidi sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Banggai itu, setelah dilakukan pemilihan melalui Rapat Kerja Anak Cabang DPC Demokrat Banggai pada 21 Maret 2020.

Pemilihan itu hanya ada dua nama yang mencalonkan sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Banggai, yakni Sukardi Jau dan Al Zunaidi sendiri.

Dalam pemilihan tersebut, Sukardi Jau hanya mendapatkan dukungan sebanyak 9 DPAC. Sedangkan Al Zunaidi memperoleh dukungan sebanyak 14 DPAC. Dengan demikian, Al Zunaidi terpilih sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Banggai tahun periode 2020-2025.

Pemilihan itu dihadiri Sekretaris DPD Partai Demokrat Sulteng, Andi Jumriani Hamka, BPOKK DPD Partai Demokrat Sulteng, Karto Dg Nappa dan KPPD DPD Partai Demokrat Sulteng, M Darwis Kamarudin.

Melalui telepon genggam, Ketua DPD Partai Demokrat Sulteng, Anwar Hafid mengucapkan selamat kepada Al Zunaidi atas terpilihnya sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Banggai.

Anwar Hafid berharap, agar kepemimpinannya ke depan, bisa membawa nuansa baru bagi Partai Demokrat di Kabupaten Banggai. Dan bisa mempersiapkan diri untuk menyonsong kontestasi politik di tahun 2024 mendatang. ”Terpenting, bisa membawa kejayaan Partai Demokrat itu sendiri di Kabupaten Banggai,” tutur Anggota DPR RI itu. TEN

Pos terkait