Al Muawwanah dan Al Ilham Pimpin Klasemen Sementara Liga Masjid

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA- Weekend Liga Mesjid akan kembali bergulir pada akhir pekan pada hari Jumat, Sabtu, dan Minggu nanti. Hingga saat ini, Al Muawwanah dan Al Ilham memimpin klasemen sementara dengan mengantongi masing-masing tiga poin.

Berdasarkan jadwal pertandingan yang dikeluarkan panitia, Jumat (19/11/2021) pertama akan mempertemukan antara Al Muawannah Kelurahan Baru versus Baiturrahman Halimun dan di partai kedua derby antara Al Hikmah Soho versus Al Karim Kaleke.

Bacaan Lainnya

Hari kedua, Sabtu (20/11/2021) pada partai pertama mempertemukan Al Ikhwan, Kelurahan Luwuk versus Al Ilham Bungin dan partai kedua Imam Bonjol versus Al Munawarrah Kilongan Permai.

Hari berikutnya, Minggu (21/11/2021), pada partai pertama Darulsallam Maahas versus Al Hikmah Soho, dan partai kedua mempertemukan Al Muawannah Kelurahan Baru versus Al Karim Kaleke.

Ketua panitia penyelenggara, Coach Rahman L  yang biasa disapa Ade Bayor, Rabu (17/11/2021) mengatakan, pertandingan ini adalah laga silahturahmi antar Mesjid yang dilaksanakan setiap akhir pekan.

“Untuk penonton yang hadir tidak dipungut biaya karcis akan tetapi kami dari penyelenggaraa hanya menjalankan kotak amal untuk pembangunan Mesjid. Untuk itu kami dari panitia penyelenggara mengharapkan infaq terbaik untuk sumbangan pembangunan masjid,” pesannya. (*)

Penulis: Frangky Bano

Pos terkait