Akper Luwuk Buka Pendaftaran Maba

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA– Setelah resmi  bergabung dengan Poltekkes Kemenkes Palu, kini Akademi Keperawatan (Akper) Luwuk siap membuka penerimaan calon mahasiswa baru (Maba ) untuk tahun akademik 2020/2021. Pendaftaran bisa dilakukan via online melalui alamat http://poltekkespalu.eakademik.id/poltekkespalu/pmb.zul.

Hal itu disampaikan Direktur Akper Luwuk, Dr. Yustianty Monoarfa SP., M.Kes kepada Banggai Raya, Rabu (18/3/2020) via pesan WhatsApp.

“Poltekkes Kemenkes Prodi Keperawatan Luwuk siap menerima  mahasiswa baru. Ini link pendaftarannya, http://poltekkespalu.eakademik.id/poltekkespalu/pmb.zul,” kata Yustianty Monoarfa.

Bagi anda yang ingin mendaftar di Akper Luwuk, silakan klink link tersebut di atas. Kemudian, baca panduannya dan isi formulir. Setelah mengisi formulir, anda tinggal memilih jalur uji tulis khusus Prodi D3 Keperawatan Luwuk. Contak person yang dapat dihubungi, 0822-1167-2975.

Namun untuk waktu pendaftarannya sampai kapan, Yustianty belum mengetahui secara pasti. “Ini masih saya koordinasikan  dengan Poltekkes Kemenkes Palu, nanti saya kabari. Bagi yang mau mendaftar, bisa menghubungi hotline kontak : 081242520390,” jelasnya. JAD

Pos terkait