Adu Gagasan 3 Kandidat Digelar 8 November

Alwin Palalo

BANGGAI RAYA – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Banggai segera melaksanakan tahapan debat kandidat Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Banggai yang voting day-nya jatuh pada 9 Desember 2020.

Rencananya, tahapan adu gagasan lima tahun ke depan tiga pasangan calon (Paslon), yakni Hj. Sulianti Murad-Zainal Abidin Alihamu (HATIMU), H Amirudin Tamoreka-Furqanuddin Masulili (AT-FM) dan Herwin Yatim-Mustar Labolo ( Winstar) itu, akan dilaksanakan pada 8 November 2020.

BACA JUGA:  Awal Masuk Sekolah, SMPN 3 Luwuk Gelar Halal Bihalal

“Ya, untuk tahapan debat kandidat telah dijadwalkan pelaksanaannya pada 8 November 2020,” kata Komisioner KPU Banggai, Alwin Palalo kepada Banggai Raya, di kantor KPU Banggai, Selasa (27/10/2020).

BACA JUGA:  Anggota DPRD Banggai Sebut Luwuk so Kotor

Kegiatan itu lanjut Alwin, akan dilaksanakan di Swiss-Bellin Hotel Luwuk. “Debat kadidatnya dilaksanakan sebanyak 3 sesi,” ujar Alwin.

BACA JUGA:  Lima Mahasiswa Unismuh Luwuk Ikuti ONMIPA-PT Tingkat LLDIKTI XVI, Ini Daftar Namanya!

Diketahui, saat ini KPU Banggai tengah mematangkan berbagai persiapan atas pelaksanaan tahapan penyampaian visi dan misi tiga kandidat tersebut.

“Sementara ini kita tengah mempersiapkan berbagai persiapan, sehingga pelaksanannya dapat berjalan dengan baik,” tutur Alwin. URY