ACT Luwuk Bersama BSI Salurkan Paket Lebaran Untuk Anak Yatim

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA- Jelang Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah, Aksi Cepat Tanggap (ACT) Foundation Cabang Luwuk bersama Bank Syariah Indonesia (BSI) menyalurkan paket lebaran untuk anak yatim.

Penyaluran paket lebaran untuk anak yatim di Kota Luwuk itu berlangsung pada Rabu 27 April 2022 di Masjid Daarul Ikhlas Kompi. Sebanyak 18 paket lebaran disalurkan kepada Yayasan Darul Ikhlas.

Bacaan Lainnya

Marketing Communication ACT Luwuk, Feni Junianty mengatakan, aksi bagi-bagi paket lebaran ini bekerja sama dengan BSI Cabang Luwuk.

“Kami salurkan pada 27 April 2022, di Mesjid Darul Ikhlas Kompi. Sebanyak 18 bantuan paket lebaran disalurkan untuk anak yatim ke Yayasan Darul Ikhlas,” ujar Feni Junianty, Kamis kemarin.

ACT Luwuk di bawah pimpinan Ketua Mulyadi Lapago kata Feni, akan terus berikhtiar bersama umat, untuk memuliakan umat dan membawa peradaban yang lebih. Salah satunya memuliahkan dan membahagiakan anak yatim di momen bulan yang suci ini.

Nah, bagi sahabat dermawan yang ingin membahagiakan anak yatim dengan memberikan hadiah lebaran, bisa kirim donasi ke Rekening BSI 7164170475 atas nama Aksi Cepat Tanggap. Untuk konfirmasi transfer bisa hubungi 0821 8038 1184 atau datang ke Kantor yang terletak di Jl. Urip Sumohardjo No. 46 Kota Luwuk. (*)

Editor: Jajad Sudrajad

Pos terkait