ACT Luwuk Ajak Umat Muslim Berkurban Melalui ‘Global Qurban’

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA- Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriah semakin dekat, Aksi Cepat Tanggal Luwuk (ACT) di bawah pimpinan Ketua Mulyadi Lapago ini gencar mengajak masyarakat untuk berkurban melalui progam Global Qurban.

Melalui program Global Qurban, distribusi kurban tidak hanya di dalam negeri saja atau Indonesia. Tapi umat muslim juga bisa memilih program kurban untuk distribusi di berbagai Negara lainnya. Tentu harga hewan kurban berbeda, sesuai dengan negara tempat berkurban.

Bacaan Lainnya

Adapun harga hewan kurban untuk kambing atau domba dengan standar 18-20 Kg, dibanderol Rp1,7 juta dan untuk premium 21-25 Kg dibanderol Rp2,3 juta. Untuk sapi dengan berat 220 Kg, dibanderol Rp16,1 juta. Ini untuk distribusi baik di Indonesia, Rohingya, Afrika, dan negara lainnya.

Kemudian, hewan kurban jenis unta dengan berat 324 Kg, dibanderol Rp33 juta. Pendistribusian untuk daging kurban ini Afrika dan Timur Tengah.

Khusus Palestina dan Suriah, bagi anda yang ingin berkuban berupa sampi dengan berat 350 Kg, dibanderol Rp35 juta. Dan untuk hewan kurban jenis kambing dengan berat 40 Kg, ini dibanderol Rp5 juta.

Sementara untuk berkuban di Negara Yaman, untuk hewan kurban jenis sapi dengan berat 220 Kg, dibanderol Rp28 juta, dan untuk kambing dengan berat 27 Kg, senilai Rp3,3 juta.

“Idul Adha semakin hari semakin dekat, yuk kita persiapkan qurban kita di tahun ini dengan program Global Qurban di ACT Luwuk Banggai,” ajak Marketing Communication ACT Cabang Luwuk, Feni Junianty, Jumat (20/5/2022).

Ia menjelaskan, melalui ‘Global Qurban’ para sahabat dermawan bisa berkurban tidak hanya di Indonesia saja, melainkan bisa sampai ke luar negeri seperti Palestina, Yaman, Suriah dan negara lainya.

“Untuk harga hewan kurban di Global Qurban juga terjangkau. Jadi tunggu apalagi? Untuk kamu yang belum sempat tunaikan kurban kemarin, yuk persiapkan kurban terbaikmu, dari sekarang bersama ACT Luwuk Banggai,” pesannya.

“Insya Allah hewan qurban yang kamu tunaikan akan diberikan kepada saudara kita yang kekurangan,” tandasnya. (*)

Editor: Jajad Sudrajad

Pos terkait