8 Calon Anggota Bawaslu Banggai Lulus Wawancara

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA- Sebanyak delapan calon anggota Bawaslu Kabupaten Banggai dinyatakan lulus tes kesehatan dan wawancara. Hal itu tertuang dalam surat pengumuman nomor: 015/Timsel-BAWASLU-BGI/1/2021.

Adapun delapan nama calon Anggota Bawaslu Banggai untuk masa jabatan 2020-2023 yang lolos itu adalah Abd Rahman Sangkota (wiraswasta), Amir Buhang SE.,M.Si., (Dosen), Indrawati (wiraswasta), Lasadam Lamadusu S.Sos (wiraswasta), Mahmud (Panwas Luwuk), Ridwan (Staf Bawaslu Banggai), Steven SH., MH., (ASN) dan Zulkifli Sandagang (Staf Bawaslu Banggai).

Setelah lulus tes kesehatan dan wawancara ini, nantinya ke delapan calon tersebut akan mengikuti uji kelayakan dan kepatuhan yang akan dilakukan oleh Bawaslu.

Kemudian, Tim Seleksi Calon Anggota Bawaslu Banggai juga meminta kepada masyarakat agar memberikan tanggapan tertulis terhadap calon anggota Bawaslu Banggai yang ditujukan kepada Ketua Bawaslu. Untuk identitas pelapor atau pemberi tanggapan akan dirahasiakan.

Surat pengumuman ini ditandatangani oleh Tim Seleksi Calon Anggota Bawaslu Banggai per tanggal 11 Januari 2021. Tim Seleksi terdiri dari Dr. Mohammad Tavip SH., M.Hum.,Dr. H. Muhtadin Daeng Mustafa M.HI., Dr. Cristian Tindjabate M.Si., Dr. Abdurrahman Konoras SH., MH., dan Arif Nur Alam. JAD

Pos terkait