600 Siswa SMAN 2 Luwuk Akan Divaksinasi

  • Whatsapp
SISWI SMAN 2 Luwuk sedang divaksinasi. FOTO: ISTIMEWA

BANGGAI RAYA- Sebanyak 600 siswa SMAN 2 Luwuk akan divaksinasi tahap pertama dan kedua. Pihak SMAN 2 Luwuk menargetkan di akhir Oktober 2021 ini, seluruh siswa tersebut sudah tervaksinasi.

Program vaksinasi ini untuk mendukung program Pemda Banggai dalam rangka menuntaskan target vaksinasi di daerah melalui pelajar. Demi terlaksana kegiatan pembelajaran tatap muka terbatas (PTMT) di masa pandemi Covid-19.

Bacaan Lainnya

Sabtu (16/10/2021) pekan kemarin, SMAN 2 Luwuk bekerjasama dengan Polres Banggai telah melakukan vaksinasi kepada sejumlah siswa di sekolah tersebut.

Kepala SMAN 2 Luwuk, Drs. Ardi, MM mengatakan, kegiatan vaksinasi tahap pertama berjumlah 125 siswa dan 5 guru telah menjalani vaksinasi.

“Sabtu kemarin ada kegiatan vaksinasi di SMAN 2 Luwuk. Kegiatan vaksinasi tersebut merupakan kerja sama antara Polres Banggai dan SMAN 2 Luwuk. Kesempatan tahap pertama ini adalah shift B, sejumlah 125 orang siswa dan 5 orang guru yang telah selesai divaksin. Kami targetkan 600 siswa yang akan divaksinasi,” kata Ardi kepada Banggai Raya, Selasa (19/10/2021).

Ia mengaku, masih ada sejumlah siswa yang belum divaksinasi dengan alasan belum ada izin orang tuanya dan sebagian lagi masih takut disuntik.

Menurut Alumni SMAN 2 Luwuk angkatan 1987 ini, pelaksanaan vaksinasi untuk siswa SMAN 2 Luwuk shift A direncanakan pekan ini, Oktober 2021.

“Kami berharap, dengan selesai vaksinasi ini, proses belajar mengajar tatap muka langsung sudah bisa dilakukan secara full dan tidak terbatas lagi,” tandas Ardi. (*)

Penulis: Muh Rum Lengkas

Pos terkait