60 Pelanggar Prokes di Moilong Disanksi Pungut Sampah

BANGGAI RAYA- Sebagai upaya mencegah penyebaran virus corona, Pemerintah Kecamatan Moilong bersama Polsek Toili dan Koramil 1308-03/ Batui melakukan Operasi Yustisi, di sekitar Tugu Tani, Desa Mulyorjo, Selasa (20/10/2020).

Operasi Yustisi ini sebagai upaya dan sinergi pemerintah kecamatan dan TNI-Polri dalam mencegah penyebaran virus corona. Apalagi saat ini, Kabupaten Banggai termasuk zona penyebaran covid dengan risiko tinggi.

Melansir dari laman facebook milik Pemerintah Kecamatan Moilong, dalam Operasi Yustisi bertajuk ‘Pencegahan Covid 19’ itu, sebanyak 60 warga pelanggar protokol kesehatan (Protkes) terjaring razia.

Para pelanggar protkes langsung diberikan sanksi yakni sanksi ringan. Sanksi ringan yang diberikan itu berupa memungut sampah yang berserakkan di sekitar lokasi operasi. Dan para pelanggar juga dibagikan masker yang telah disiapkan.

Diketahui, sebelum kegiatan itu dilaksanakan, diawali apel bersama yang dipimpin langsung Sekcam Moilong, Basri Amin, didampingi Kapolsek Toili, Iptu Candra, Danramil 1308-03/Batui, Kapten Inf Dwi Karyo Basuki dan Koordinator Babinsa Kecamatan Moilong, Pelda Junaidi. JAD

69 Pengunjung membaca berita ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!