516 Mahasiswa Untika Luwuk Terima Beasiswa, Rektor: Semoga Bermanfaat!

  • Whatsapp
Rektor Untika Luwuk, Taufik Bidullah menyerahkan beasiswa secara simbolis kepada mahasiswa. FOTO: ISTIMEWA

BANGGAI RAYA- Sebanyak 516 mahasiswa Universitas Tompotika (Untika) Luwuk menerima beasiswa yang bersumber dari Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, tahun 2021 yang diterima pada tahun ini.

Ratusan mahasiswa kampus biru ini mendapatkan beasiswa terdiri dari program Kartu Indonesia Pintar (KIP), Uang Kuliah Tunggal (UKT), dan Beasiswa Difabel.

Bacaan Lainnya

Dengan rinciannya, penerima beasiswa UKT sebanyak 401 mahasiswa, beasiswa KIP Kuliah 111 mahasiswa dan Beasiswa Difabel 4 mahasiswa

Kamis siang (13/1/2022), Rektor Untika Luwuk, Taufik Bidullah SE., M.Si., menyerahkan langsung secara simbolis bantuan beasiswa tersebut kepada sejumlah mahasiswa.

Penyerahan Beasiswa yang digelar di Aula kampus biru itu turut dihadiri para wakil rektor, mulai dari Wakil Rektor I, Dr. Isnanto Bidja, Wakil Rektor II, Heni Ariwijaya, dan Wakil Rektor III, Dr. Hamdin Husein. Hadir juga para dekan dan sejumlah mahasiswa.

Rektor Untika Luwuk, Taufik Bidullah SE., M.Si., dalam sambutannya berharap, semoga beasiswa ini bermanfaat dan dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin oleh mahasiswa.

Rektor Untika Luwuk, Taufik Bidullah memberikan sambutan. FOTO: ISTIMEWA

Kemudian, para mahasiswa yang menerima beasiswa bisa lebih giat lagi dalam kuliah dan bisa meningkatkan prestasi.

Sebagai pimpinan di kampus biru itu, Rektor Taufik Bidullah berkomitmen akan terus meningkatkan jumlah penerima beasiswa ke depan. Baik itu Beasiswa yang bersumber dari Dirjen Pendidikan Tinggi maupun Pemerintah Daerah Kabupaten Banggai.

Di akhir sambutannya, Rektor Taufik Bidullah menyampaikan terimakasih kepada Dirjen Pendidikan Tinggi dan Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah 16 Gorontalo.

Dengan adanya beasiswa ini, Rektor berpesan kepada masyarakat yang tidak mampu, tidak perlu khawatir kuliah di Untika Luwuk. “Karena ada Beasiswa yang dapat diperoleh sesuai syarat-syaratnya,” tandasnya. (*)

Penulis: Jajad/*

Pos terkait