49 Titik Kampanye Tatap Muka, Wardani Murad: Gaji dan Tunjangan untuk Masyarakat

BANGGAI RAYA- Calon anggota (Caleg) DPRD Kabupaten Banggai daerah pemilihan (Dapil) 1 dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) nomor urut 1, Wardani Murad Husain telah melaksanakan kampanye tatap muka di 49 titik.

Kampanye terakhir di Desa Tontouan, Kecamatan Luwuk, sekira pukul 19.30 Wita, Sabtu (30/12/2023).

Sebanyak 49 titik kampanye tatap muka Wardani Murad Husain di Dapil 1, yakni Kecamatan Luwuk Utara sebanyak 11 titik desa/kelurahan, Luwuk Timur sebanyak 13 desa, Luwuk Selatan 10 desa/kelurahan, Nambo sebanyak 5 desa, dan Kecamatan Luwuk sebanyak 10 desa/kelurahan.

BACA JUGA:  Presiden PKS Instruksikan Kader Menangkan Sulianti Murad di Pilkada Banggai

Dalam kampanye tatap muka tersebut, Wardani Murad Husain menyampaikan 4 program kerja, seandainya ia duduk menjadi Aleg DPRD Banggai dalam pemilihan legislatif (Pileg) pada 14 Februari 2024 mendatang.

4 program itu, yaitu pendidikan, kesehatan, lingkungan hidup, dan pemberdayaan UMKM.

BACA JUGA:  Bupati Banggai Santuni 80 Anak Yatim Piatu di Kecamatan Moilong

Untuk menjalankan program-programnya tersebut, Wardani Murad Husain akan membiayai melalui gaji dan tunjangan yang akan diterima sebagai Aleg DPRD Banggai.

Artinya, Wardani Murad Husain yang merupakan putri ke-4 Almarhum Murad Husain ini bersedia tidak akan menerima gaji selama menjadi Aleg DPRD Banggai.

Hal itu sesuai orasi politik yang disampaikan Wardani Murad Husain disetiap kampanye tatap muka dengan masyarakat di Dapil 1.

BACA JUGA:  HUT ke-77 Koperasi di Banggai, UMKM Terima Sertifikat Hak Atas Tanah Gratis

“Ada 4 program, yakni pendidikan, kesehatan, lingkungan hidup dan pemberdayaan lingkungan hidup. Selanjutnya, pasti muncul pertanyaan dari warga, darimana anggaran untuk membiayai 4 program tersebut. Maka, pada kesempatan ini, perlu saya sampaikan, Insya Allah saya terpilih menjadi Aleg DPRD Banggai, seluruh gaji dan tunjangan saya, akan saya kembalikan kepada masyarakat melalui 4 program tersebut,” kata Wardani Murad Husain. RUM