48 Santri TPA Bungin Khatam Alquran

  • Whatsapp
KEGIATAN Khatam Alquran di Masjid AlIlham Kelurahan Bungin, Kecamatan Luwuk. FOTO: ISTIMEWA

BANGGAI RAYA- Taman Pendidikan Alquran (TPA) Al Ilham, Kelurahan Bungin, Kecamatan Luwuk dalam kegiatan perpisahan tahun 2021 dan menyambut tahun baru 2022 menggelar acara khatam Alquran bagi 48 santri di TPA tersebut, di Masjid Al Ilham Bungin, Jumat (31/12/2021) pekan kemarin.

Acara khatam Alquran yang dirangkaikan dengan zikir bersama dengan Takmir Masjid dan Majelis Taklim Kelurahan Bungin dipimpin oleh Imam Masjid Al Ilham Bungin, Ustad Erianto Kasim. Turut hadir Ustad Jaran Umar dan Lurah Bungin, Muhtar Kantu, S.Ag.

Bacaan Lainnya

Kepada Banggai Raya, Ustad Erianto Kasim menyampaikan rasa syukur karena kegiatan khatam Alquran dan zikir bersama tersebut direspon baik dari pemerintah dan masyarakat Kelurahan Bungin.

“Acara tersabut dilaksanakan pada hari Jumat, ba’da Isya bertepatan dengan menyambut tahun baru masehi 2022. Alhamdulillah acara khatam Alquran secara masal bagi anak-anak TPA Al Ilham se Kelurahan Bungin berjumlah 48 santri TPA. Alhamdulillah acaranya mendapat respon baik dari seluruh masyarakat Bungin dan sekitarnya, sehingga banyak dari masyarakat yang ikut menyumbang bantuan, berupa nasi kotak, Alhamduliillah,” kata Ustad Erianto Kasim, Minggu (2/1/2022). (*)

Penulis: Muh Rum Lengkas
Editor: Sutopo Enteding

Pos terkait