4 Siswa SMPN 3 Luwuk Lolos Ikuti Kompetensi Sains

  • Whatsapp
SISWA SMPN 3 Luwuk mengikuti Ujian Kompetensi Sains Nasional (KSN) Tahun 2021. FOTO: ISTIMEWA

BANGGAI RAYA- Empat siswa SMP Negeri 3 Luwuk lolos mengikuti ujian Kompetensi Sains Nasional (KSN) Tingkat Provinsi Sulawesi Tengah Tahun 2021. Setelah selesai mengikuti ujian KSN tingkat kabupaten di SMPN 3 Luwuk, Senin (11/10/2021).

Wakil Kepala Sekolah Bidang Humas SMPN 3 Luwuk, Rosiana mengaku, empat siswa kelas VIII itu mengikuti kompetensi di bidang studi Matematika dan IPS yang digelar serentak di seluruh Indonesia secara virtual atau daring.

Bacaan Lainnya

“Siswa kami mengikuti ujian KSN bidang studi Matematika dan IPS secara daring untuk tingkat nasional. Jadi ada 4 siswa SMPN 3 Luwuk yang lolos untuk bidang studi Matematika dan IPS. Yang ikut adalah siswa kelas 8 di seluruh Indonesia. Perwakilan yang lolos tahap 1 untuk provinsi. Yang ikut ujian KSN tingkat kabupaten yaitu 4 siswa, sebanyak 3 siswa berada di ruang kelas, dan satunya lagi ada di layar monitor karena berada di Makassar. Kegiatan dilaksanakan dengan lama waktu 1.30 menit, di mulai dari jam 10.00 sampai 11.30 secara online,” kata Rosiana kepada Banggai Raya, Selasa (12/10/2021). (*)

Penulis: Muh Rum Lengkas

Pos terkait