315 ASN Balut Terima SK Kenaikan Pangkat

BANGGAI RAYA- Sebanyak 315 Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkup Pemerintah Kabupaten Banggai Laut (Balut) menerima Surat Keputusan (SK) Kenaikan Pangkat Golongan III. SK kenaikan pangkat diserahkan secara simbolis oleh Bupati Balut, Wenny Bukamo, di Aula Kantor Bupati Balut, Senin (29/6/2020).

Bupati Wenny dalam sambutannya mengatakan, sebagai abdi negara, ASN dituntut untuk disiplin dan profesional dalam tugasnya. “ASN saat ini dituntut agar lebih fokus melaksanakan tugas yang sudah menjadi tanggung jawab dengan apa yang telah menjadi tupoksi masing-masing,” kata Wenny

Lebih lanjut, Wenny menuturkan sebagai pilihan profesi, maka seorang ASN harus mampu meningkatkan kualitas diri demi meningkatkan kinerjanya.

“Maka dari itu, seorang ASN harus bisa melihat lebih luas kedepan dan trasparan sesuai dengan perkembangan zaman. Harus memiliki visi, tidak melirik kiri – melirik kanan,” tambahnya.

Pada hari yang sama, Bupati Wenny juga menyempatkan menghadiri peringatan Hari Keluarga Nasional ke-27 yang di selengarakan oleh Dinas Kesehatan, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Balut. ASW

72 Pengunjung membaca berita ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!