30 Mei, Unismuh Luwuk Langsungkan Pemilihan Rektor

BANGGAI RAYA- Setelah mendapat rekomendasi dari Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Provinsi Sulteng tentang calon rektor, kini Panitia Pilrek Unismuh Luwuk bersiap melangsungkan Pemilihan Rektor (Pilrek).

Pemilihan Rektor (Pilrek) kampus hijau periode 2024-2028 yang diikuti 3 calon rektor itu bakal dilangsungkan pada Kamis 30 Mei 2024. Pilrek ini akan dilakukan melalui rapat senat.

Adapun tiga Calon Rektor yang akan ikut bertarung dalam Pilrek itu adalah Dr. Sutrisno K Djawa selaku petahana, Wakil Rektor I Mustafa Abd Rahim dan Wakil Rektor III Dr. Agung K Djibran.

BACA JUGA:  Sepupu Berkelahi di Luwuk, Satu Meninggal

Informasi pelaksanaan Rapat Senat Pilrek ini, berdasarkan surat yang ditandatangani Ketua Senat, Dr. Sutrisno K Djawa, dan Sekretarisnya Mustafa Abd Rahim tertanggal 27 Mei 2024, yang dikirim Ketua Pilrek Unismuh Luwuk, Dr. Wahyudin Rahmad ke media ini, via pesan WhatsApp.

BACA JUGA:  Operasi Patuh Tinombala Dimulai, Berlangsung Hingga 28 Juli 2024

Dalam surat itu diterangkan, pelaksanaan Rapat Senat Pilrek Unismuh akan dilaksanakan pada Kamis 30 Mei 2024, di ruangan Ahmad Dahlan atau Pascasarjana.

Kegiatan rapat senat Pilrek ini bakal dilangsungkan sekitar Pukul 09.00 WITA sampai dengan selesai.

Surat undangan pelaksanaan Rapat Senat Pilrek ini ditembuskan pada Ketua BPH Unismuh Luwuk.

BACA JUGA:  Ribuan Warga Toili Sambut Ahmad Ali-Sulianti Murad

“Anggota senat yang memiliki hak suara pada Pilrek ini sebanyak 27 orang,” kata Dr. Wahyudin Rahman.

Aco, sapaan akrab Dr. Wahyudin Rahman yang juga Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unismuh Luwuk itu berharap, Pilrek bisa berlangsung sukses.

“Harapan pemilihannya sukses, sehingga tahapan tetap sesuai dengan yang sudah di tetapkan panitia,” harapnya. (*)

Pos terkait