23 PAC Gerindra Komitmen Menangkan HATIMU

BANGGAI RAYA– Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Gerindra di 23 kecamatan menyatakan sikap siap berkomitmen memenangkan pasangan calon bupati/wakil bupati Banggai, Hj. Sulianti Murad-Zainal Abidin Alihamu di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Banggai tahun 2020.

Kesiapan PAC Partai Gerindra di 23 kecamatan itu untuk memenangkan paket bertagline HATIMU itu, ditegaskan Sekretrais DPC Partai Gerindra Banggai, Julius Tipa saat memberikan sambutan pada acara penyerahan Surat Keputusan (SK) dukungan Partai Amanat Nasional (PAN) kepada HATIMU, beberapa waktu lalu.

Staf Ahli Fraksi Gerindra DPRD Banggai itu mengatakan, bahwa saat ini DPC Partai Gerindra Banggai telah melakukan konsolidasi di tingkat PAC yang ada di 23 kecamatan.

Di saat itu pula jelas Julius, mereka (PAC) bersepakat untuk memenangkan HATIMU dan membawa perubahan untuk Kabupaten Banggai lebih baik lagi ke depan.

“Mereka sudah bersepakat untuk membawa perubahan untuk Kabupaten Banggai ke depan,” ujar Julius.

Diketahui, paket tersebut telah mengantongi SK dukungan dari PAN, yang saat ini mengantongi tiga kursi di DPRD Banggai. Dan tinggal menunggu dukungan resmi (SK) dari DPP Partai Gerindra, yang saat ini mengantongi sebanyak 4 kursi di DPRD Banggai. Jika demikian, maka paket HATIMU diyakini telah menenuhi syarat pencalonan 20 persen, yakni tujuh kursi keterwakilan di lembaga dewan. URY

71 Pengunjung membaca berita ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!