224 Mahasiswa Unismuh Luwuk Ikuti Pembekalan KKN-MB Angkatan 35

 

BANGGAI RAYA- Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Luwuk menggelar pembukaan Pembekalan KKN-MB Angkatan 35, Senin 22 Januari 2024.

Pembukaan Pembekalan KKN-MB Angkatan 35 ini dibuka secara resmi Rektor Unismuh Luwuk, Dr Sutrisno K Djawa SE., MM., bertempat di pelataran  kampus hijau.

Kegiatan Pembekalan KKN-MB yang diikuti 224 mahasiswa ini dihadiri oleh Wakil Rektor I Mustafa Abd Rahim, Wakil Rektor II Nirwan Moh Nur, Ketua LP3M Risno Mina, para Dekan, dan Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) serta panitia.

BACA JUGA:  Takbiran IdulAdha di Luwuk Banggai, Ribuan Warga Ikuti Pawai Obor

Ketua Panitia KKN-MB Unismuh Luwuk, Ramadhani Chaniago dalam laporannya menjelaskan, KKN angkatan 35 ini dilaksanakan di dua kecamatan yang ada di Kabupaten Banggai.

Dua kecamatan itu adalah Batui Selatan 10 desa, dan Kecamatan Moilong 16 desa, sehingga total 26 desa sebaran.

“Besok hari terakhir pembekalan akan disampaikan lokasi penempatan. Jadi mohon kepada teman-teman untuk mengikuti pembekalan ini sampai selesai,” pesan Ramadhani Chaniago yang juga Wakil Dekan III Fakultas Pertanian Unismuh Luwuk itu.

BACA JUGA:  Takbiran IdulAdha di Luwuk Banggai, Ribuan Warga Ikuti Pawai Obor

Ia pun menguraikan jumlah peserta KKN tahun ini yang berjumlah 224 mahasiswa. Itu terdiri dari 201 mahasiswa peserta KKN reguler dan 23 mahasiswa melalui jalur rekognisi.

“Praktisnya mahasiswa yang ikut pembekalan hari ini 201 mahasiswa. Namun yang masuk dalam pendaftar semua 224 (termasuk 23 yang rekognisi),” katanya.

BACA JUGA:  Takbiran IdulAdha di Luwuk Banggai, Ribuan Warga Ikuti Pawai Obor

Pembekalan KKN-MB ini akan berlangsung selama dua hari. Olehnya, mahasiswa diharapkan dapat mengikuti kegiatan dengan sebaik-baiknya.

“Jadi semua calon peserta KKN wajib mengikuti pembekalan. Olehnya, mohon kerjasamanya dan ikuti semua rangkaian pembekalan,” tegasnya.

Ramadhani Chaniago menegaskan, jika ada mahasiswa yang tidak bersyarat karena tidak mengikuti pembekalan dengan baik, maka bisa dianggap tidak lulus. (*)

Pos terkait