22 Murid SD Inpres Boyou Ikut Kemah Prestasi, Begini Aktivitas Hari Pertama

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA- Sebanyak 22 murid SD Inpres Boyou, Kecamatan Luwuk Utara, Kabupaten Banggai yang terbagi putra dan putri mengikuti Perkemahan Prestasi/Akbar Tahun 2022, di lokasi Unit 24, Bukit Jaya, Kecamatan Toili dari tanggal 8-14 Agustus 2022.

Sebanyak 11 putra dan 11 putri bersama guru bina damping dan majelis pembimbing gugus depan (Mabigus) berangkat menuju lokasi perkemahan yang dilepas oleh Kepala SD Inpres Boyou, Rosdiana Umar di halaman sekolah, sekira pukul 07:00 Wita, Minggu (7/8/2022).

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Rosdiana Umar berharap, agar peserta perkemahan dari pangkalan SD Inpres Boyou untuk bisa mematuhi apa yang akan disampaikan oleh guru bina damping.

“Hati-hati di jalan. Kami berharap kepada adik-adikku untuk selalu menjaga kesehatan, ini yang sangat penting. Kalau kita selalu sehat, pasti semua kegiatan akan diikuti di arena perkemahan yang diselenggarakan oleh panitia, ” harapnya.

Pangkalan SD Boyou menggunakan tiga unit kendaraan, dua unit kendaraan mengangkut peserta pramuka dan satu unit mengangkut barang-barang kelengkapan.

Tidak lupa, sejumlah orang tua murid turut mengawal keberangkatan anak-anaknya sampai ke lokasi perkemahan.

Jarak tempuh kurang lebih 100 kilometer dari Kota Luwuk, para peserta dan orang tua murid tiba di area perkemahan prestasi Unit 24, Bukit Jaya, Kecamatan Toili sekira pukul 11:30 Wita.

Tiba di area perkemahan, murid-murid tersebut langsung melakukan kegiatan, seperti salat lima waktu secara berjamaah dikemahnya masing-masing.

Senin pagi (8/8/2022), usai melaksanakan Salat Subhu, olahraga dilanjutkan dengan kerja bakti di masing-masing kwarran.

Kemudian dilanjutkan dengan mengikuti gladi upacara pembukaan.

“Semua peserta Luwuk Utara untuk berkumpul di lapangan. Segera berkumpul,” Pengurus Kwarran Kecamatan Luwuk Utara, Ustad Hamkah Naser. RUM

Pos terkait