15 Personil Polres Bangkep Naik Pangkat

  • Whatsapp
Upacara laporan kenaikan pangkat 15 personil Polres Bangkep di halaman Mapolres Bangkep, Jumat (01/07/2022). FOTO: DOK. POLRES BANGKEP

BANGGAI RAYA- Sebanyak 15 personil Polres Banggai Kepulauan (Bangkep) mendapatkan kenaikan pangkat. Upacara laporan kenaikan pangkat yang dipimpin Kapolres AKBP Bambang Herkamto, S.H itu dilangsungkan di halaman Mapolres Bangkep, Jumat (01/07/2022).

Adapun personel yang naik pangkat diantaranya, dari Bripka ke Aipda sebanyak 4 orang, diantaranya; Abdullah, Idris H. Amir, Mulyanto dan Oktavianto.

Bacaan Lainnya

Sedangkan dari Brigadir ke Bripka sebanyak 2 orang, yakni I Nengah Pandiasa dan Andrias Amrun.

Kemudian dari Bripda ke Briptu sebanyak 8 orang, yakni Abdi Rahmad T. Magaton, Al-bar Sawal, Angga Arles Politon, Indra Edy Kusuma, Layanto Lantou, Moh. Iyus Mahendra, Moh. Rizky Alfikri, Muh. Zulfikar Laato.

Dan satu orang dari pangkat Bharatu ke Bharaka adalah Anas Budi.

Dalam amanatnya, Kapolres Bangkep, AKBP Bambang Herkamto, S.H menyampaikan, dengan kenaikan pangkat ini diharapkan agar personel dapat melaksanakan tugas dengan baik, meningkatkan disiplin, loyalitas dan rasa tanggungjawab serta meningkatkan profesionalisme dan proporsionalisme dengan senantiasa berpedoman pada SOP serta ketentuan perundang-undangan yang berlaku.

Kapolres juga berharap kepada personil yang naik pangkat agar selalu menjadikan momentum kenaikan pangkat ini sebagai motivasi dan semangat untuk lebih berprestasi dalam meningkatkan kualitas kerja menuju polri yang profesional, bermoral, modern dan dicintai masyarakat, polri yang memiliki perilaku suritauladan, mencerminkan etika kenegaraan, etika kelembagaan dan etika pengabdiann.
 
“Saya selaku pimpinan dan pribadi menyampaikan ucapan selamat disertai harapan di dalam pelaksanaan tugas ke depan akan lebih semangat manfaat penuh dedikasi dan loyalitas yang tinggi,” tandas orang nomor satu di Polres Bangkep itu. (*)

Penulis: Suriyanto H. Pasangio

Pos terkait