12 Maret 2020, Amir, Bali & Anti Paparkan Visi Misi di Hanura

BANGGAI RAYA– Tahapan penjarigan bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah di Partai Hanura pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Banggai tahun 2020, masih berlangsung. Kamis 12 Maret 2020, tiga bakal calon bupati Banggai yang telah mendaftarkan diri di Partai Hanura, yakni Amirudin Tamoreka, Samsulbahri Mang dan Sulianti Murad akan memaparkan visi misi di DPP.

“Ya, tahapan penjaringan masih berproses. Dan pada Kamis 12 Maret 2020, tiga bakal calon bupati Banggai yang telah mendaftar di Hanura, yaitu H Amir, Bali dan Anti akan mengikuti tahapan pemaparan visi misi di DPP,” kata Ketua DPC Partai Hanura Banggai, I Wayan Supadiyasa kepada Banggai Raya, Selasa (10/3/2020).

BACA JUGA:  Swadaya, Warga Jaya Makmur Bangun Jalan Kantong Produksi untuk Mudahkan Angkut Hasil Pertanian 

Supadiyasa pun menepis terkait isu bahwa pada 12 Maret 2020 itu, DPP sudah akan mengumumkan rekomendasi bakal calon bupati Banggai di Pilkada tahun ini. “Tanggal 12 itu baru sebatas pemaparan visi misi. Itu merupakan jadwal yang telah ditentukan oleh DPP. Dan tiga bakal calon bupati Banggai tersebut diundang untuk hadir mengikuti tahapan tersebut di DPP,” jelas Supadiyasa melalui pesan WhatsApp.

BACA JUGA:  Kelulusan Siswa Kelas 12 Dari 24 SMK di Banggai Capai 99,35 Persen, 9 Tidak Lulus 

BACA JUGA: Silaturahmi di Unismuh Luwuk, Amir dan Farid Haluti Bahas Kemajuan Pendidikan

BACA JUGA:  Kapolsek Pimpin Bersih-bersih Jalanan Kota Luwuk Usai Banjir Kemarin 

Mungkin saja lanjut Supadiyasa, kalau rekomendasi akan diumumkan setelah pemaparan visi misi selesai. Akan tetapi, pada 12 Maret 2020 itu adalah agenda terkait pemaparan visi misi.

“Ya mungkin saja, setelah pemaparan visi misi pada saat itu (Di hari itu) langsung diumumkan rekomedasinya. Kita tunggu saja hasil dari DPP seperti apa,” tutur mantan anggota DPRD Banggai itu. URY