115 Mahasiswa Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi Unisan Gorontalo Diyudisiun

BANGGAI RAYA– Sebanyak 115 orang mahasiswa Fakultas Ekonomi Univeristas Ichsan Gorontalo prodi Manajemen dengan akreditas B resmi dinobatkan sebagai sarjana melalui yudisium yang bertempat di Aula lantai III Kampus Universitas Ichsan Gorontalo, Senin (5/6/2023) kemarin.

Kaprodi Manajemen Fakultas Ekonomi Unisan Gorontalo, Syamsul,SE.,MSi, kepada Banggai Raya melalui whatsapp, menyampaikan bahwa mahasiswa Program studi (Prodi) Manajemen lulusan tahun 2023 ini sangatlah membanggakan.

Bacaan Lainnya

Betapa tidak, semuanya menyandang lulusan terbaik serta tepat waktu di mana masa kuliah rata-rata 3 tahun 8 bulan atau 4 tahun paling maksimal.

Hal menarik yang dimana prodi/jurusan manajemen Fakultas Ekonomi Unisan Gorontalo adalah salah satu prodi terbesar dengan mahasiswa terbanyak hal tersebut terlihat dari antusia serta minat calon mahasiswa yang datang dari berbagai daerah di Indonesia.

“Untuk alumni prodi manajemen fakultas ekonomi Unisan Gorontalo dapat kita temukan diberbagai instansi dan perusahaan-perusahaan multinasional yang tersebar di seluruh Indonesia, disamping itu tidak sedikit yang merintis karier sebagai tecnopreneurship,” ujarnya.

Syamsul,SE., MSi, menambahkan bahwa selain fasilitas terbaik yang disediakan dan juga proses pelayanan yang diberikan kepada mahasiswa maksimal oleh prodi manajemen serta juga memberikan keleluasaan kepada para mahasiswa menyampaikan keluhan yang didapatkan dalam proses perkuliahan dalam program problem solving. Sehingga hal ini memudahkan pihak prodi mencari dan memberikan solusi terhadap permasalahan yang dialami. AGK

Pos terkait